Yang Pria Inginkan dari Pasangannya

Oct 10, 2019
Yang Pria Inginkan dari Pasangannya

Bukan cuma perempuan yang butuh dimengerti. Pria pun juga. Kalau kamu punya pasangan cowok yang maskulin, bukan berarti ia tidak butuh perhatian dan hal-hal remeh yang bisa mempererat hubungan.

Pria pun bisa menjadi sangat rumit, tapi bukan berarti sulit untuk dimengerti. Mungkin tips ini bisa membantu kamu untuk menjaga hubungan dengan cowok kesayanganmu.

  • Suka dengan Perhatian-perhatian Kecil
    Bukan cuma kamu yang suka kalau pasanganmu nunjukkin perhatiannya ke kamu. Cowok juga suka dengan perhatian. Sekecil apapun itu, kalau itu datangnya dari kamu, ia pasti sangat menikmatinya. Perhatian-perhatian kecil, juga bisa bikin hati pria 'melted'.

  • Semaskulin apapun cowokmu, Semua Pria Suka Mendapatkan Pujian
    Kamu suka kalau lagi dipuji cowokmu? Udah melakukan hal yang sama belum ke cowokmu?
    Pria juga butuh dipuji. Pujian berarti apresiasi. Siapapun suka kalau dapet apresiasi kan? Apalagi kalau itu dari kamu.
    Pujian sederhana, misalnya tentang pilihan baju, cara ia menyapa ibumu, caranya berteman dengan adikmu, semua itu perlu kamu apresiasi. Dan harus diomongin, ga cuma dalam hati.
    Sesederhana apapun itu, apa yang ia lakuin untuk nyenengin kamu perlu dipuji dan diapresiasi. Ini bisa jaga hubungan kamu terus menarik buat si dia.

  • Bisa Menjadi Teman Curhat dan Pendengar yang Baik
    Kalau dia lagi ada masalah, kamu harus bisa jadi teman curhat yang baik dan pendengar yang baik. Kalau kamu ingin menjadi orang yang selalu menjadi tempatnya bercerita, selain menjadi pasangan, kamu harus bisa berperan menjadi sahabat terbaik yang dimilikinya. Dengan ini, kamu jadi selalu ada untuknya, dan ia akan selalu ada untukmu.

  • Bisa Menghibur dan Menceriakan Suasana Hati
    Bukan cuma kaum perempuan yang mendambakan pasangan yang selalu bisa menceriakan suasana hatinya. Laki-laki juga. Kalau pria-mu mood-nya lagi turun, kamu harus siap sebisa-mungkin menceriakan lagi suasana hatinya.
    Walau mungkin tidak setiap saat, tapi ini bisa bikin si dia bakal selalu menikmati hubungannya denganmu.

  • Cowok juga butuh "Me-Time"!
    Jangan posesif! Cinta tak melulu harus bersama setiap saat. Cowok perlu punya waktu untuk ngelakuin hal-hal yang sering ia lakukan sebalum ia terikat denganmu. Ia punya hobi yang ingin terus dijalaninya. Ia juga punya banyak teman yang ingin ia jaga hubungannya. Biarkan ia tetap memiliki itu.
    Menjadi posesif tidak akan membuat hubunganmu bertahan untuk jangka panjang.